Hy all..

setelah melalu proses panjang,tercipta lah blog "iseng" ini di sela-sela libur panjang ku yang sekitar 3 bulan lamanya...
nama ku Siti Rohani, cukup panggil aku dengan "hany". aku anak dari pasangan suami-istri romantis sedunia versi aku, yaitu H.Imam Muchyi (alm) dan Marsiyah. aku dilahirkan ibu ku pada hari rabu,13 january 1993 pukul 12:05 a.m dalam keadaan selamat (alhamdulillah).aku tu anak yang paling d tunggu2 orang tua ku (kata ortu ku), karena ketiga anak orang tua ku sebelumnya laki-laki semua,finally lahir lah aku anak perempuan yang paling cantik yang dimiliki orang tua ku..

saat ini aku terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Negeri Padang Jurusan Geografi angkatan 2011.
sebelumnya aku tamatan SMA Negeri 2 Dumai, yahh tepat sekali sebuah SMA negeri di Kota Dumai yg terletak di jalan Putri Tujuh.Dulunya aku Jurusan IA (Ilmu Alam), gag tau tuh kenapa jadi nyasar ke Geografi..hihiihi..
nah, SMP nya aku di SMP Negeri 4 Dumai. yang di jalan Pemuda itu..wahh tepat, dulu nya kalo air pasang naik + Ujan, bakalan banjir tuhh..hmmm kangen masa SMP...
SD nya aku di SD Negeri 014 Dumai Barat. hmm sekolah SD ku deket2 rumah aja kok ;) ..kebanyakan paling gag tau dimana posisi SD ku...
sebelum SD aku sekolah TK dulu..di TK Ratusima I,yang di jalan Cermai Dumai Barat. sekarang sihh udah gag ada lagi TK nya...

hmmm..sekiann dulu dehh perkenalan d awalnya..pengennya sih memaparkan satu persatu pas masa2 sekolah...hmm tapi di kesempatan lain aja...d tunggu aja postingan selanjutnya...:)

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews

About Me

hanniyypurple.blogspot.com
View my complete profile

Playing Here..

Blogroll

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Created By Hn Hanniyy

Hn Chat's Room